Minggu, 08 November 2015

Cara Mengenal Ciri Crystal X Asli PT Nasa Jogja

Cara Mengenal Ciri Crystal X Asli

Cara Mengenal Ciri Crystal X Asli - Artikel ini akan memaparkan beberapa pandangan tentang ciri crystal x asli. Akan tetapi sebelum berbicara lebih jauh tentang hal tersebut, perlu diketahui bahwa crystal x merupakan produk yang telah dikenal sebagai produk kesehatan yang ditujukan khusus untuk wanita yang kerap mengalami masalah kewanitaan. Tentu saja ada banyak masalah kewanitaan yang bisa dialami seorang perempuan. Sebutlah misalnya, dan yang paling sering muncul, keputihan. Selain itu, ada juga beberapa macam masalah lain seperti vagina yang tidak lagi rapet. Sehingga mengganggu keharmonisan rumah tangga terutama dalam hal hubungan dengan suami. Berbagai macam masalah kewanitaan perlu ditangani dengan tuntas, dan syukurlah kita sekarang bisa menemukan sebuah produk kesehatan yang ampuh seperti crystal x.

Produk kesehatan seperti crystalx diproduksi oleh PT. Natural Nusantara (NASA), sebuah perusahaan yang bermarkas di Yogyakarta. Karena produk tersebut sedang menjadi sebuah produk yang cukup populer, Anda perlu mewaspadai barang-barang palsu yang beredar di pasaran. Barang palsu biasanya dijual di bawah dua ratus ribu rupiah, dan memiliki banyak perbedaan pada sisi kemasannya. Berikut beberapa ciri crystal x asli yang wajib Anda ketahui:
 
1. Kemasan Crystal X

Kemasan crystal x berwarna hitam, yang ditingkahi dengan huruf timbul bertuliskan “Crystal X”. Warna emas pada hurufnya mengindikasikan bahwa produk tersebut adalah asli. Selain itu, logo PT. NASA juga tercantum di bagian kiri dan atas dari tulisan “crystal X”. logonya berwarna emas.


2. Terdapat nomor BPOM & HALAL MUI

Ciri crystal x yang asli lainnya adalah atribut bertuliskan “Feminine Hygiene” dan atribut bertuliskan “halal”. Selain itu terdapat nomor registrasi Badan POM dan label Halal MUI, ini menunjukan legalitas yang sah bahwa crystal x yang asli sudah bisa dipastikan memiliki legalitas POM dan MUI. Berikut nomor POM terbaru Crystal X yaitu POM NA 18151600018


3. Kode Produksi Crystal X

Pada bagian belakang kemasan bertuliskan “Manufactured by CV. Indo Raya Utama”, Di bagian bawah tulisan ini terdapat “Distributed by PT. Natural Nusantara”. Kemudian ada sebuah sebuah barcode tertera di sana, lengkap dengan expire date, serta kode produksi yang dimana kode produksi ini merupakan kode penting yang bisa mengetahui keaslian crystal x.


4. Keterangan komposisi

Crystal x asli selalu memberikan keterangan komposisi serta bahan yang dipakai untuk meracik produk tersebut. Selain itu, dosis pemakaian, fungsi dan manfaat crystal x juga kerap ditulis guna memudahkan pengguna.


5. Ada 2 Hologram

Ada dua hologram yang tertempel di kemasan. Satu berwarna perak dan menyematkan logo NASA, sedangkan satu lagi berwarna emas dan bertuliskan IRU. Pada hologram emas ini jika dilepas akan meninggalkan bekas bertuliskan void.

Selain ciri di atas, yang juga menonjol adalah plastik mika hitam yang terdapat di bagian dalam kemasan. Plastik ini berfungsi sebagai pelindung isi dari benturan. Isi produk adalah kapsul/kristal dengan panjang kurang lebih 6cm dan diameter 1cm. Kapsul/kristal tersebut berwarna hijau kebiruan.

Jangan mudah tergoda oleh iming-iming harga crystal x yang murah. Oleh karena itu sebaiknya Anda mencermati beberapa ciri crystal x asli, seperti telah disebutkan di atas, sebelum membeli produk tersebut. Dapatkan manfaat lain yang mungkin bisa membantu bunda dan sista untuk mendapatkan momongan yaitu dengan menggunakan crystal x asli secara rutin, berikut penjelasan selengkapnya Herbal Paket Hamil


Ttd.
Distributor Natural Nusantara

Nakhrisah Nur Fahlefi N-392047

CP : 081226994477 / BB 2B02AA5D   

1 komentar: