Senin, 16 November 2015

Perbedaan Crystal X Asli dan Crystal X Palsu

Perbedaan Crystal X Asli dan Crystal X Palsu - Semakin maraknya produk kesehatan yang berkualitas yang di produksi maka akan semakin marak pula penipuan dengan merugikan nama Brand produk tersebut. Contohnya saja Crystal X yang merupakan produk unggulan yang hingga sekarang sedang booming-boomingnya dikalangan para masyarakat Indonesia terlebih khususnya untuk para perempuan.

Banyak Oknum yang kurang bertanggung jawab dengan perbuatannya serta memasarkan produk palsu dengan nama produk yang sama yaitu Crystal X yang dijual murah yang notabene merupakan crystal x palsu. Banyak alasan kenapa Crystal x dijual dengan produk palsu, yang pertama karena Crystal x sedang booming-boomingnya dikalangan perempuan Indonesia dan kemudian Kebutuhan ekonomi yang mendorong dari adanya penipuan tersebut. Kemudian bukan hanya alasan Itu saja banyaknya wanita yang ada di Indonesia menjadi kesempatan emas untuk mencari keuntungan yang tidak hahal.

Banyaknya wanita yang ingin menjaga kesehatan dan perawatan merupakan faktor penyebab munculnya penipuan atau pemalsuan produk, sehingga langkah apa saja akan di tempuh orang yang tidak bertanggung jawab ini untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Maka dari itu banyak oknum yang mencoba untuk menjual produk kesehatan perempuan Khususnya yang sekarang sedang beredar Yaitu Crystal X palsu yang bukan merupakan buatan dari Produk PT NASA.

Nah sesuai dengan tema artikel kita diatas, saya akan memberikan panduan kepada anda bagaimana cara memilih Crystal x asli dan crystal x palsu agar anda para ibu-ibu dan sista tidak tertipu dengan para oknum yang menyamar menjadi distributor resmi PT NASA. Berikut penjelasannya.

Ciri-Ciri Crystal x Asli

Crystal x asli mempunyai ciri-ciri dengan kemasan yang berwana hitam dan kemudian di hiasi dengan logo berwarna keemasan dan juga hologram yang tulisannya merupakan dari produsen obat Crystal x itu sendiri yaitu PT NASA (Natural Nusantara). kemudian petunjuk aslinya juga terdapat pada bagian kemasan bawah dengan adanya atribut-atribut berupa tulisan “Feminine Hygiene”, lalu juga tersemat kode “Halal”, selain itu terdapat nomor POM NA 18151600018, Reg. IDM000245253. Ditambah lagi agar lebih meyakinkan konsumen pada kemasan bawah juga akan ada tulisan Pada bagian belakang tertera tulisan “Manufactured by CV. Indo Raya Utama, kalasan, Sleman, Yogyakarta – Indonesia”, di bawahnya terdapat tulisan “ Distributed by PT. Natural Nusantara, Gamping, Sleman, Yogyakarta – Indonesia”, selain itu juga tersemat Producion Code (kode produksi produk), Expire Date (tanggal kadaluarsa), dan Barcode Crystal X.dengan  kelengkapan seperti yang sudah saya utarakan diatas dijamin Crystal x yang ada beli merupakan Crystal x yang asli buatan Produsen PT NASA.

Ciri-Ciri Crystal x Palsu Dengan Harga Murah

Mempunyai kemasan berwarna hitam sama dengan yang aslinya kemudian yang membedakan paling mencolok pada kemasan dibuat serapi dan seindah mungkin dengan gambar seperti bintang-bintang menyala. padahal pada kemasan asli tidak berulisakan seperti itu. Kemudian pada logonya berwarna KUNING namun tidak timbul keluar untuk Logonya hanya berupa seperti Sablon biasa. Kemudian tidak terdapat Hologram yang bertuliskan NASA. Bukan hanya itu saja nomor produksi pun juga tidak ada pada bagian kemasan bawah. Sehingga sudah dipastikan bahwa Crystal x yang anda beli itu merupakan Crystal x palsu yang dijual oleh para oknum yang menyamar menjadi Distributor Abal-abal yang bukan dari PT NASA itu sendiri. Maka dari itu dibuatlah artikel mengenai perbedaan crystal x asli dan crystal x palsu ini.

Ok Ibu-ibu dan ladies bagaimana apakah sudah paham dengan perbedaan dari kedua Crystal x asli dan crystal x palsu ini. Jika belum silahkan bisa berkomentar dibawah ini atau bisa mengunjungi artikel kami yang lain terkait produk crystal x. Terimakasih sudah berkunjung..

Daftar artikel lain kami yang wajib anda baca :
Herbal Paket Hamil Rekomendasi dari PT Nasa. Terbukti! 
Herbastamin Produk Terapi Suami Agar Istri Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar